Note

Bumi Serpong Damai (BSDE) Tunda Bagikan Dividen

· Views 53
Bumi Serpong Damai (BSDE) Tunda Bagikan Dividen BSDE Tak Bagi Dividen (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE) untuk menunda membagikan dividen kepada pemegang saham. Hal ini karena perkuat modal dan besarnya kebutuhan dana untuk pengembangan bisnisnya di beberapa proyek properti unggulan.

Perseroan mendapatkan persetujuan dari pemegang saham untuk menyisihkan Rp1,35 triliun untuk laba ditahan dan Rp2 miliar sebagai dana cadangan.

BACA JUGA:Garuda Metalindo (BOLT) Bagi Dividen Rp10/Saham, Simak Jadwalnya!

Direktur BSDE Hermawan Wijaya menyatakan bahwa, sebagai mitigasi risiko dan dengan adanya keputusan pemegang saham tersebut, maka perseroan memiliki fundamental permodalan yang solid untuk menjamin pendanaan dan penyelesaian atas proyek-proyek properti yang dikelola.

“BSDE saat ini memiliki persediaan real estate sebesar Rp 5,73 triliun yang terdiri dari akun tanah dan bangunan yang siap dijual dan bangunan yang sedang dikonstruksi,” ungkapnya.

Untuk persediaan dalam kategori tanah dan bangunan yang siap dijual hingga akhir Maret 2022 tercatat sebesar Rp 3,21 triliun. Proyek BSD City dan The Element tercatat sebagai proyek dengan persediaan terbesar yakni Rp 2,01 triliun.

BACA JUGA:Cek Rekomendasi Saham Hari Ini, Ada UNTR hingg SMGR

Kemudian proyek dengan persediaan tanah dan bangunan yang siap dijual terbesar selanjutnya adalah Klaska Residence Rp286,19 miliar dan South Gate Rp239,71 miliar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.