Note

Elon Musk Segera Bertemu Karyawan Twitter, Bahas Investasi Hingga WFH

· Views 34
Elon Musk Segera Bertemu Karyawan Twitter, Bahas Investasi Hingga WFH
Elon Musk (Instagram/elonrmuskk)

Suara.com - CEO Tesla, Elon Musk berencana untuk menemui karyawan Twitter pada Kamis (16/6/2022) guna menegaskan kembali perihal akusisi perusahaan tersebut.

Dalam laporan The Wall Street Journal menjelaskan, Elon Musk akan banyak membahas soal kerja jarak jauh atau WFH dan strategi untuk Twitter, termasuk soal kebijakan berlangganan dan iklan. 

Hingga kini, baik Twitter maupun Tesla masih memilih bungkam atas laporan ini.

Elon Musk, yang saat ini masih menjabat sebagai bos Tesla, sedang dalam proses membeli perusahaan media sosial tersebut senilai 44 miliar dolar AS.

Baca Juga: Denny Siregar Beri Komentar Pedas Untuk Roy Suryo, Buntut Cuitan Stupa Mirip Jokowi

Ia bahkan sempat mengancam akan menarik tawaran membeli Twitter jika platform mikroblog itu tidak memberikan data tentang akun palsu.

Manusia terkaya di dunia itu juga membuat kontroversi beberapa pekan lalu karena kebijakan kerja di Tesla. Musk meminta karyawan perusahaan mobil listrik itu untuk bekerja dari kantor selama 40 jam per minggu dan tidak bisa bekerja dari jarak jauh.

"Jika Anda tidak hadir, kami akan menganggap Anda mengundurkan diri," kata Musk.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.