Note

Promo Terbatas, Ini Cara Dapat Cuan Hepi Bersama Danakita Investama di Aplikasi MotionTrade

· Views 30
Promo Terbatas, Ini Cara Dapat Cuan Hepi Bersama Danakita Investama di Aplikasi MotionTrade
Promo Terbatas, Ini Cara Dapat Cuan Hepi Bersama Danakita Investama di Aplikasi MotionTrade. (Foto: MNC Media)

IDXChannel -  MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) aktif menggandeng berbagai Manajer Investasi untuk memberikan promo. Promo kali ini menyasar investor reksa dana.

MNC Sekuritas yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan itu kali ini menggandeng Danakita Investama untuk menggelar promo Cuan Hepi. Para nasabah dapat memperoleh cashback unit penyertaan reksa dana Danakita Investasi Fleksibel atau Danakita Saham Prioritas senilai Rp 100.000 dengan pembelian Reksa Dana Danakita Stabil Pasar Uang, Danakita Investasi Fleksibel atau Danakita Saham Prioritas minimum Rp 500.000.

Promo ini berlaku untuk pembelian reksa dana tersebut selama tanggal 15 Juni hingga 15 Juli 2022 melalui aplikasi MotionTrade. Selain itu, promo ini terbatas untuk 30 investor pertama. Kapan lagi bisa investasi reksa dana tapi cuan hepi dengan cashback tambahannya!

Jika Anda belum mempunya rekening efek di MNC Sekuritas, Anda tidak perlu khawatir. Nikmati kemudahan membuka rekening di aplikasi MotionTrade di mana Anda dapat memiliki produk investasi berupa saham maupun reksa dana.

Simak informasi selengkapnya mengenai promo Cuan Hepi melalui link: bit.ly/promoDANAKITAMT!

Nikmati juga layanan investasi saham dan reksa dana dari MNC Sekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. (FRI)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.