Note

KCI Siapkan KRL Feeder untuk Antisipasi Kepadatan di Stasiun Manggarai, Berikut Jadwalnya

· Views 21
Untuk mengantisipasi kepadatan di Stasiun Manggarai, PT KCI menyiapkan perjalanan KRL Feeder relasi Manggarai-Angke/Kampung Bandan PP dan Manggarai-Bekasi PP. (Foto: Azhfar Muhammad/MPI)

JAKARTA, iNews.id - Penerapan switch over (SO) 5 di Stasiun Manggarai memasuki hari kelima pada, Rabu (1/6/2022). PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) mencatat peningkatan jumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) Commuter Line.

VP Corporate Secretary PT KCI, Anne Purba menjelaskan, menurut data hari ini hingga pukul 16.00 WIB, volume pengguna KRL sebanyak 260.626 orang, sedangkan volume pengguna pada Senin dan Selasa kemarin masing-masing sebanyak 605.527 orang dan 611.410 orang. 

Khusus di Stasiun Manggarai, tercatat volume pengguna yang transit di Stasiun Manggarai pada Senin dan Selasa kemarin masing-masing sebanyak 138.955 orang dan 137.401 orang. 

"Adapun volume pengguna yang naik dan turun di Stasiun Manggarai sebanyak 26.538 orang dan 25.815 orang," ujar Anne dalam keterangannya.

Untuk mengantisipasi kepadatan, KCI mengambil langkah antara lain dengan mengoperasikan jalur 8 atau 9 untuk perjalanan KRL tujuan Bekasi/Cikarang dari arah Tanah Abang.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.