Note

KCI Tambah 6 Perjalanan KRL Feeder untuk Urai Kepadatan Penumpang di Stasiun Manggarai

· Views 22

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) menambah perjalanan KRL Feeder untuk mengurai kepadatan penumpang di Stasiun Manggarai pada jam-jam sibuk.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, total perjalanan KRL Feeder hari ini sebanyak 24 perjalanan atau bertambah 6 perjalanan dibandingkan Senin kemarin yang hanya 18 perjalanan.

"Hari ini ditambah 6 (Manggarai-Bekasi). Jadi hari ini total 24 perjalanan KRL Feeder-nya," ujar Anne saat dihubungi Kompas.com, Selasa (31/5/2022).

Baca juga: Mengapa Pola Transit di Stasiun Manggarai dan Rute KRL Jabodetabek Perlu Diubah?

Dia pun merincikan jumlah perjalanan KRL Feeder pada hari ini di jam sibuk pagi sebanyak 12 perjalanan untuk relasi Manggarai-Kampung Bandan dan sebaliknya.

Sementara itu, pada jam sibuk sore hari sebanyak 12 perjalanan, yaitu 6 perjalanan untuk relasi Manggarai-Kampung Bandan PP dan 6 perjalanan untuk relasi Manggarai-Bekasi PP.

Penambahan perjalanan KRL Feeder relasi Manggarai-Bekasi dan sebaliknya pada hari ini dilakukan untuk melayani penumpang KRL yang transit di Stasiun Manggarai untuk menuju Bekasi/Cikarang.

Berikut jadwal KRL Feeder pada hari ini, Selasa (31/5/2022):

1. Jam sibuk pagi

- Relasi Manggarai-Angke/Kampung Bandan pukul 06.27, 07.33, 08.04, 09.33, 08.50, dan 08.30.

- Relasi Kampung Bandan/Angke-Manggarai pukul 07.19, 08.51, 10.25, 08.09, 09.35, dan 09.27.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.