Note

Amerika Serikat Sita Kargo Minyak Iran yang Dioperasikan Rusia, Tuding Penyelundupan

· Views 12
Amerika Serikat Sita Kargo Minyak Iran yang Dioperasikan Rusia, Tuding Penyelundupan

ILUSTRASI. Amerika Serikat (AS) menjatuhkan sanksi pada jaringan yang disebutnya sebagai penyelundupan minyak dan pencucian uang dukungan Rusia untuk Pasukan Quds Pengawal Revolusi Iran. REUTERS/Dado Ruvic/Illustration

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - ATHENA/LONDON. Amerika Serikat (AS) telah menyita kargo minyak Iran di kapal yang dioperasikan Rusia di dekat Yunani. Selanjutnya Washington akan mengirim kargo tersebut ke AS dengan kapal lain. AS menjatuhkan sanksi pada jaringan yang disebutnya sebagai penyelundupan minyak dan pencucian uang dukungan Rusia untuk Pasukan Quds Pengawal Revolusi Iran.

Bulan lalu pihak berwenang Yunani menyita kapal berbendera Iran bernama Pegas. Kapal dengan 19 awak Rusia di dalamnya tersebut, berada di dekat pantai Pulau Evia sebelah selatan karena sanksi Uni Eropa.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.