Note

Beli Paket Nonton K-Vision di MotionPay, Raih Cashback hingga 15%, Ini Cara Mendapatkannya!

· Views 26
Beli Paket Nonton K-Vision di MotionPay, Raih Cashback hingga 15%, Ini Cara Mendapatkannya!
JAKARTA - Di tahun ketiga pandemi, masyarakat masih cenderung mengurangi mobilitas dan berbagai aktivitas di luar rumah, misalnya menonton di bioskop. Oleh karena itu, layanan TV berbayar yang dapat dinikmati dari rumah kian diminati.

Salah satu layanan TV berbayar yang dapat menjadi pilihan adalah K-Vision . Anda dapat menikmati tayangan lengkap mulai dari tontonan anak-anak hingga dewasa, seperti film box office, serial, olahraga, hiburan, dan lain-lain.

Anda akan kian terhibur dengan adanya tambahan promo cashback 15% setiap pembelian paket nonton K-Vision melalui dompet digital MotionPay.

Baca Juga: Hanya Rp1! Mudik Hemat dengan Diskon Spesial redBus di MotionPay, Ini Caranya!

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menjelaskan, MotionPay berkomitmen menyediakan layanan yang membuat hidup makin mudah. Tidak hanya mendukung kemudahan transaksi kebutuhan utama Anda, seperti pembayaran kebutuhan sehari-hari, cicilan, tagihan, MotionPay juga memahami kebutuhan Anda akan hiburan.

“Berbagai kemudahan ditawarkan hanya dalam satu aplikasi dompet digital MotionPay. Harapannya, MotionPay menjadi solusi transaksi keuangan Anda di mana saja dan kapan saja, apalagi ditambah dengan berbagai promo menarik untuk pengguna setia MotionPay,” jelas Jessica.



Untuk mendapatkan cashback 15% Paket Nonton K-Vision dari MotionPay, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
1. Pada aplikasi MotionPay, klik “ More” lalu pilih “K-Vision”
2. Masukkan ID pelanggan K-Vision Anda
3. Pilih paket yang diinginkan
4. Lakukan pembayaran hingga berhasil
5. Cashback akan diterima dalam bentuk saldo MotionPay dalam 1x24 jam (hari kerja) sesuai nominal paket yang dipilih.

Yuk beli paket nonton K-Vision di aplikasi dompet digital MotionPay dan serbu cashback-nya! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

Baca Juga: Modal Rp1 Bisa Jago Bahasa Inggris, MotionPay Beri Harga Spesial di Aplikasi Cakap

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Layanan aplikasi ini telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik ( e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #K-Vision

(nng)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.