Note

Pembukaan Rekening Efek Syariah Phintraco Raih Rekor MURI

· Views 40

Pasardana.id- PT Phintraco Sekuritas berkolaborasi dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (IDX:BNGA) resmi meluncurkan sistem Pembukaan Rekening Efek Syariah Pertama di Indonesia secara Online Simplifikasi.

Direktur Utama PT Phintraco Sekuritas, Jeffrey Hendrik menjelaskan layanan ini guna menangkap peluang perkembangan pasar modal syariah Indonesia  tumbuh ipesat dalam 10 tahun terakhir.

“Bahkan  telah menjadi Pasar Modal Syariah terbaik di dunia dalam kurun waktu tiga tahun terakhir,” kata dia kepada media, Rabu(6/4/2022).

Menariknya peluncuran layanan ini dianugerahkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dengan kategori penghargaan yaitu "Pembukaan Rekening Efek Syariah Pertama secara Online Simplifikasimenjadikan Sekuritas dan Bank RDN pertama yang meluncurkan sistem Pembukaan Rekening Efek Syariah secara Online Simplifikasi di Indonesia.

Masih menurut Jeffrey bahwa berbagai pencapaian yang diraih oleh PT Phintraco Sekuritas merupakan bentuk dari komitmen PT Phintraco Sekuritas untuk terus mendukung Pasar Modal Syariah Indonesia.

Dia menambahkan, penghargaan ini menjadi Rekor MURI ke-8 yang diterima oleh PT Phintraco Sekuritas,selain itu PT Phintraco Sekuritas juga banyak mendapatkan penghargaan dari IDX Islamic sebagai, Perusahaan sekuritas pertama pendiri galeri investasi syariah dalam acara anugerah 1 dekade kebangkitan Pasar Modal Syariah Indonesia, AB SOTS dengan jumlah partisipasi peserta terbanyak dalam IDX Islamic Challenge 2021, AB SOTS dengan peserta aktif terbanyak dalam IDX Islamic Challenge, dan AB SOTS yang bekerjasama dengan galeri investasi syariah Universitas Muhammadiyah Purwokerto sebagai galeri investasi syariah BEI dengan jumlah investor terbanyak dalam rangka tasyakur pencapaian 100.000 investor syariah Indonesia.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.