Note

Data Ketenagakerjaan Australia Solid dan Menawarkan Dukungan bagi AUD

· Views 15

Survei angkatan kerja Australia bulan Februari telah dirilis dengan angka-angka utama yang kuat yang mendukung prospek dolar Australia untuk hari ke depan. 

  • Perubahan Lapangan Pekerjaan Australia Februari: 77.4 Ribu versus (estimasi 37,0 Ribu; sebelumnya 12,9 Ribu).
  • Tingkat Pengangguran Australia Februari: 4,0% versus (estimasi 4,1%; sebelumnya 4,2%).
  • Perubahan Lapangan Pekerjaan Penuh Waktu: +121,9 Ribu versus (sebelumnya -17 Ribu).
  • Tingkat Partisipasi: 66,4% versus (diharapkan 66,3% dan sebelumnya 66,2%)

Mengingat bahwa banjir baru-baru ini di NSW dan QLD telah terjadi setelah periode referensi bulan Februari,  Lapangan Pekerjaan diperkirakan akan meningkat sebesar 37 Ribu untuk bulan ini.  Peningkatan partisipasi menjadi 66,4% akan meningkatkan dampak dari penurunan Tingkat Pengangguran di mata pasar. 

Sementara itu, bagaimanapun, AUD/USD bergerak lebih tinggi beberapa pip setelah hasil laporan tersebut. 

Tentang Tingkat Pengangguran

Tingkat Pengangguran yang dirilis oleh Biro Statistik Australia adalah jumlah pekerja yang menganggur dibagi dengan total angkatan kerja sipil. Jika kenaikan suku bunga, menunjukkan kurangnya ekspansi di pasar tenaga kerja Australia. Akibatnya, kenaikan menyebabkan melemahnya ekonomi Australia. Penurunan angka dipandang sebagai positif (atau bullish) untuk AUD, sementara kenaikan dipandang sebagai negatif (atau bearish).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.