Note

Goks! 469 Orang Ikut Turnamen Trading, Pemenangnya Bawa Pulang Tesla

· Views 10
Goks! 469 Orang Ikut Turnamen Trading, Pemenangnya Bawa Pulang Tesla
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta

Platform trading Astronacci sukses menggelar Trading Challenge Tesla 2021 yang dimulai sejak 1 Oktober-27 Desember 2021. Sedikitnya ada 469 peserta yang ikut serta dalam ajang yang hadiah utamanya berupa mobil Tesla Model 3 tersebut.

CEO Astronacci International Gema Goeyardi mengatakan, ajang itu diharapkan dapat mendorong dan menginspirasi traders di Indonesia untuk meraih mimpinya melalui kebebasan finansial.

"Trading Challenge Tesla 2021 merupakan salah satu bentuk dedikasi Astronacci International bagi traders di Indonesia. Bangkit dan kejar mimpimu sejauh apapun, sehari satu langkah semua mimpimu akan tercapai. Bersama astronacci kita raih mimpi kita bersama," ujar Gema di acara puncak penghargaan pemenang Trading Challenge Tesla 2021, Kamis (20/1/2022) lalu.

Trading Challenge Tesla 2021 berawal dari program The Billionaire Challenge di kanal Youtube Astronacci International. Keberhasilan Gema menjadi trader papan atas dalam waktu 9 bulan juga menjadi inspirasi penyelenggaraan kompetisi trading tersebut.

Dalam kompetisi itu, peserta dapat melakukan transaksi di berbagai jenis market yang sudah disediakan oleh broker rekomendasi Astronacci International seperti forex, saham, cryptocurrency, komoditas dan market lainnya.

Berbeda dengan kompetisi trading biasanya, Trading Challenge Tesla 2021 dimenangkan dengan mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pemenang ajang itu pun berasal dari latar belakang yang berbeda.

Pemenang mobil Tesla merupakan seorang pemimpin redaksi di sebuah media. Sedangkan pemenang kedua berasal dari pegawai BUMN. Seorang ibu rumah tangga juga tercatat memenangi salah satu hadiah dengan hanya pengalaman 1 tahun di trading.

Gema berharap dengan Trading Challenge Tesla 2021, traders Indonesia akan semakin termotivasi untuk mencapai kebebasan finansial.

"Astronacci International sebagai sahabat setia traders akan selalu mendukung dan memberikan edukasi penjunjang. Let's trade, dream and make it happen," pungkas peraih beberapa rekor MURI itu.

(dna/dna)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.