Note

EUR/USD ke Bawah di 1,08 pada Akhir Tahun Ini – Nordea

· Views 23

Menanggapi inflasi AS yang mengamuk, para ekonom di Nordea sekarang memperkirakan Federal Reserve akan menaikkan suku bunga empat kali tahun ini diikuti oleh empat lainnya pada tahun 2023. Mereka melihat lebih banyak sisi positif untuk imbal hasil jangka panjang dan mengharapkan EUR/USD ke bawah pada akhir tahun.

The Fed berubah lebih hawkish dari hari ke hari

"The Fed akan menaikkan suku bunga empat kali baik tahun ini dan tahun depan dan juga memutuskan untuk mulai mengurangi neraca selama musim panas."

" ECB akan menghentikan pembelian obligasi bersih pada paruh pertama tahun 2023 dan menaikkan suku bunga menjelang akhir tahun depan."

"EUR/USD ke bawah di 1,08 pada akhir tahun ini dan sudah rebound tajam pada 2023."

“Imbal hasil 10-tahun AS naik menjadi 3% pada akhir tahun depan, tetapi sebagian besar peningkatan kemungkinan sudah terlihat tahun ini.”

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

优秀

-THE END-