Note

Undang-Undang Isolasi Diri Inggris akan Dibatalkan Demi Langkah Menuju 'Belajar Untuk Hidup dengan Covid' - Telegraph

· Views 18

“Boris Johnson ingin secara permanen mencabut undang-undang darurat virus Corona karena jumlah kasus terus menurun,” menurut artikel UK Telegraph terbaru yang diterbitkan Minggu malam. Berita itu juga menambahkan, “Sebaliknya, panduan resmi akan tetap ada yang mendorong orang untuk berperilaku dengan cara tertentu, tetapi tidak akan mengakibatkan denda atau hukuman hukum jika diabaikan.”

Kutipan Utama

Orang-orang tidak akan lagi terikat secara hukum untuk mengasingkan diri ketika mereka tertular COVID-19 di bawah rencana yang disusun oleh Downing Street untuk belajar hidup dengan virus corona dalam jangka panjang.

Itu juga berarti tidak akan ada persyaratan hukum untuk mengisolasi setelah kontak dengan seseorang yang memiliki Covid atau memakai masker wajah dalam pengaturan tertentu.

Seorang sumber senior pemerintah mengatakan kepada The Telegraph: “Banyak persyaratan hukum diberlakukan selama pandemi.

Langkah ini dilakukan seiring tumbuhnya harapan bahwa lonjakan Covid musim dingin ini yang dipicu oleh munculnya varian omicron berkurang, dengan jumlah kasus harian terus menurun.

Pada hari Minggu, Pemerintah mengatakan 70.924 kasus COVID-19 yang dikonfirmasi laboratorium telah dicatat di Inggris.

Departemen Kesehatan melaporkan 88 kematian pada hari Minggu dalam waktu 28 hari setelah dites positif untuk COVID-19 – penurunan 9,2 persen dari 97 kematian yang tercatat pada hari yang sama minggu sebelumnya.

Downing Street sedang mencari tiga drive berbeda untuk mengurangi pembatasan pandemi, beberapa jangka pendek dan beberapa jangka panjang.

Apa yang disebut pembatasan Rencana B diharapkan sebagian besar akan dicabut pada 26 Januari, tanggal peninjauan yang ditetapkan Perdana Menteri ketika ia memberlakukannya bulan lalu.

Implikasi Valas

Berita tersebut tampaknya membantu harga GBP/USD untuk tetap bertahan melewati pertemuan support 1,3655 setelah pullback minggu lalu dari DMA-200.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.