Note

Volume Trading Exness Lampaui 1 Triliun Selama 3 Bulan

· Views 17

Belum lama ini broker multi aset Exness kembali membuktikan diri sebagai broker kepercayaan trader. Pada kuartal keempat 2021 kemarin, broker ini telah berhasil memecahkan rekor dengan pencapaian $1 triliun volume trading selama tiga bulan terakhir.

Setelah sukses mencapai angka menakjubkan itu, broker teregulasi FSA tersebut melanjutkan prestasi luar biasanya hingga bulan November dan Desember dengan perolehan $1.2 triliun selama dua bulan berturut-turut. Kinerja yang luar biasa ini semakin memperkuat posisi Exness sebagai salah satu broker terbesar di dunia.

Ronny Juanda mengaku senang dapat menyambut awal 2022 dengan berita baik. Menurutnya, angka-angka tersebut adalah jaminan bahwa pendekatan Exness telah tepat sasaran dengan mengedepankan keputusan bisnis dan strategi yang mengutamakan kepentingan klien.

Volume Trading Exness Lampaui 1 Triliun Selama 3 Bulan

 

Ini bukanlah kali pertama broker yang didirikan pada 2008 tersebut menorehkan prestasi. Sebelumnya, Exness sukses mencatatkan volume trading sebesar $947 miliar pada bulan Juli dengan rata-rata sebesar $922 miliar.

Banyaknya trader yang membuka live account, menjadi bukti dari kepercayaan klien pada Exness. Tak heran jika di bulan Juni 2021 lalu, Exness melaporkan peningkatan jumlah klien aktif mereka sebesar lebih dari dua kali lipat pada basis tahunan, hingga melebihi 200,000 klien.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.