Note

Apakah Ini Waktunya DogeCoin Masuk Ke Jalur Bagus Kembali?

· Views 30

Mekanisme proof-of-work Dogecoin bervariasi dari Bitcoin di berbagai bidang, termasuk menggunakan Scrypt. Cryptocurrency memiliki interval blok satu menit dan persediaan tak terbatas, yang berarti dapat ditambang tanpa batas. Tingkat teknologi semacam ini di dalam jaringan Blockchain juga cukup banyak digunakan. Walau begitu, setiap jaringa juga punya perbedaan yang cukup unik dari satu dengan yang lain.

Harga Dogecoin (DOGE) telah naik sejak April, dengan sedikit perubahan harga. Bulls secara konsisten mendukung ujung bawah dari respons harga DOGE di sekitar garis tren naik hijau. Harapkan terobosan positif menuju $ 0,53 saat harga tertekan. Ini untuk membuat Doge bisa naik kembali menyentuh harga yang bagus. Apalagi sekarang ini masih cukup banyak yang berada di titik jurang yang cukup dalam. Mereka semua pasti mengharapkan harga bagus untuk DogeCoin.

Bulls Jadi Incaran Para Pembeli

Sejak September, volume sisi beli telah meningkat secara signifikan. Bulls dapat menggunakan peluang ini untuk meningkatkan kepemilikan lama mereka sebelumnya atau baru. Garis tren naik hijau tampaknya bertahan. Garis tren turun merah topside hanya melihat satu pengujian ulang dalam dua minggu. Tanpa tes ketiga, kekuatan garis atas yang menurun dipertanyakan. Tingkat volume pembelian yang meningkat saat ini terlalu besar untuk dipenuhi oleh short di Dogecoin.

Baca Juga:   Bank Investasi Swasta Terbesar di Amerika Latin Rilis Token Real Estate pada Tezos

Penghalang awal berada di $ 0,35, tertinggi pertengahan Agustus dan resistensi R1 bulanan. Ketika harga Dogecoin mendapat beberapa penarik untuk mendukung kenaikan, antisipasi penembusan lebih cepat ke $ 0,53 tanpa penurunan untuk menentangnya. Namun tetap, harapan DogeCoin untuk membuat ATH baru terus di antisipasi banyak investor untuk saat ini.

Jika lonjakan harga DOGE saat ini gagal, antisipasi level di $0,20 untuk tetap ada. Level ini telah menjadi level dukungan S1 selama beberapa minggu sekarang tanpa pengujian. Bulls akan mengambil harga Dogecoin pada penembusan di bawah garis tren karena mata uang alternatif masih ada di media dan diuntungkan dari ini.

Menurut CoinMarketCap, harga Dogecoin hari ini adalah $ 0,261157 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $ 1,232,873,926 USD. Dogecoin telah naik 0,96% dalam 24 jam terakhir. Kenaikan kecil ini jelas cukup berarti bagi kebanyakan orang dipasar. Ini juga memberikan arti lain jika DogeCoin masih hidup dan juga banyak yang masih mengikuti pergerakan dari coin ini dengan baik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.