Note

Ini Protokol Pencegahan Covid-19 yang Diterapkan Penyelenggara Olimpiade Beijing

· Views 136
Ini Protokol Pencegahan Covid-19 yang Diterapkan Penyelenggara Olimpiade Beijing

ILUSTRASI. Tindakan pencegahan oleh penyelenggara Olimpiade Beijing akan diuji di tengah lonjakan kasus karena Varian Omicron. REUTERS/Tingshu Wang 

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - BEIJING. Bulan depan, China akan menyelenggarakan Olimpiade Musim Dingin di Beijing. Tidak seperti Olimpiade Musim Panas tahun lalu di Tokyo Jepang, China menerapkan batas berupa lingkaran area tertutup bagi kedatangan tamu olimpiade. Tindakan pencegahan negara itu akan diuji di tengah lonjakan kasus Covid-19 karena Varian Omicron.

Para staf dengan pakaian pelindung putih menyambut kedatangan penumpang olimpiade di Bandara Beijing. Para penumpang lantas menjalani tes Covid-19 dan swab bagasi sebelum naik bus dengan pengawalan polisi menuju hotel yang berpagar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.