Note

3 Pemenang Terbesar Polkadot Blockchains Sebelum Tahun Baru

· Views 14
  • BabySwap (BABY)

Token BABY memperkuat ekosistem BabySwap. Baby Swap adalah DEX Binance Smart Chain (BSC) terbaik untuk pemula yang menginginkan pengalaman perdagangan yang lebih ramah pengguna dan dukungan proyek yang lebih besar. Ini merupakan proyek baru yang digadang-gadang dapat melejit di tahun depan. Banyak juga yang berada di balik proyek ini semacam orang terbaik di Dunia Crypto.

Menurut CoinMarketCap, harga BabySwap hari ini adalah $ 1,69 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $22.224.181 USD. BabySwap telah naik 27,51% dalam 24 jam terakhir. Ini tentunya masih pergerakan selama 1 hari saja, dan belum menyentuh waktu 1 minggu bahkan 1 bulan. Semua kemungkinan Coin ini akan berubah harganya juga sangat besar. Jadi tetap pantau saja untuk mendapatkan informasi yang lebih baik untuk BabySwap.

  • DeFiChain (DFI)

Platform Blockchain DeFiChain (DFI) bertujuan untuk memaksimalkan potensi DeFi dalam ekosistem Bitcoin. Jaringan komputer terdistribusi mendukung platform untuk mempromosikan transaksi yang cepat dan transparan. Solusi blockchain yang inovatif , termasuk skalabilitas, keamanan, dan desentralisasi, ditawarkan oleh pengembang DeFiChain. Ini tentunya bukan hal baru, namun merek pasti berbeda dengan yang lain.

Baca Juga:   Infinity8 Punya Cita-Cita Kuasai Pasar NFT Di Dunia

Menurut CoinMarketCap, harga DeFiChain hari ini adalah $ 4,59 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $ 33.277.777 USD. DeFiChain telah naik 14,30% dalam 24 jam terakhir. Kenaikan ini tentunya cukup besar dan bagi yang sudah menyimpan, tetunya akan mendapatkan untung yang besar. Jika sudah begini, kamu bisa tetap menyimpan Coin ini atau menjual sebagaian untuk mendapatan Coin di aset yang lain.

  • Oasis Network (ROSE)

Pembiayaan terbuka dan ekonomi data yang bertanggung jawab dapat dicapai dengan memanfaatkan Jaringan Oasis (ROSE) berbasis Cosmos SDK. Saat Inter Blockchain Communication Protocol aktif, Oasis akan berkomunikasi dengan ekosistem blockchain Cosmos (ATOM). Tujuan Oasis adalah membuat DeFi dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas dengan berfokus pada kasus penggunaan yang meningkatkan privasi data dan kerahasiaan pengguna.

Menurut CoinMarketCap, harga Oasis Network (ROSE) hari ini adalah $ 0,346996 USD dengan volume perdagangan 24 jam sebesar $ 244,324,022 USD. Oasis Network telah naik 13,06% dalam 24 jam terakhir. Jika melihat kenaikan ini, memang ini hampir sama dengan 2 coin yang ada diatas. Jadi bisa dikatakan jaringan Polygon sepertinya sedang naik daun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.