Note

Tokayev Perintahkan Tembak Mati, Isu Kazakhstan Pengaruhi Minyak, Uranium dan Bitcoin

· Views 14
Tokayev Perintahkan Tembak Mati, Isu Kazakhstan Pengaruhi Minyak, Uranium dan Bitcoin

ILUSTRASI. Presiden Kazakhstan Kassym-Jomart Tokayev memerintahkan pasukannya untuk menembak mati orang-orang yang dia sebut bandit dan teroris. REUTERS/Pavel Mikheyev

Sumber: Reuters | Editor: Anastasia Lilin Yuliantina

KONTAN.CO.ID - ALMATY. Presiden Kazakhstan Kassym-Jomart Tokayev menyatakan telah memerintahkan pasukannya untuk menembak mati orang-orang yang dia sebut sebagai bandit dan teroris. Konflik di negara Asia Tengah itu, telah mengerek harga minyak dan uranium. Penambangan bitcoin global pun turut terdampak.

Demonstrasi yang berawal dari tanggapan terhadap kenaikan harga bahan bakar, telah membengkak menjadi gerakan yang luas. Gerakan itu bertujuan melawan pemerintah dan mantan Presiden Kazakhstan Nursultan Nazarbayev. Nazarbayev yang kini berusia 81 tahun, merupakan penguasa terlama di negara bekas Soviet mana pun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.