Note

Euro Putar Balik, Pound Uji EMA 77

· Views 49

Di luar dugaan, EUR/USD dan GBP/USD berhasil menguat pada sesi penutupan kemarin. Akan tetapi, kedua pair tersebut kembali longsor pada perdagangan hari ini. Apakah Euro dan Pound berhasil membalikkan keadaan atau justru melemah lebih jauh?

 

Sentimen bullish yang kuat mengantarkan Euro memuncaki R1 dan 1.134. Sayangnya, reli tersebut kemudian berbalik dan menekan harga di bawah level EMA 200 saat ini. Analis EXCO memperkirakan kemerosotan lebih jauh menuju S1 dan 1.129, tetapi juga masih memproyeksikan kenaikan di atas Pivot Point apabila bias bullish kembali.

Euro Putar Balik, Pound Uji EMA 77

 

Sejalan dengan Euro, Sterling sempat mencetak penguatan yang meyakinkan pada hari sebelumnya. Namun, kuatnya tekanan jual membuat GBP/USD harus tergelincir dan mengancam EMA 77. Estimasi penurunan berikutnya ada di 1.244, sedangkan proyeksi upside untuk pair ini terpaut di 1.248.

Euro Putar Balik, Pound Uji EMA 77

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.