Note

Yusuf Mansur Mau IPO 7 Perusahaan, Paytren 2024

· Views 19
Jakarta

Ustaz Yusuf Mansur sedang dihebohkan dengan tudingan telah melakukan penipuan. Di tengah isu tersebut, dirinya berencana untuk go public atau melakukan penawaran saham perdana (Initial Public Offering/IPO) terhadap tujuh perusahaan.

Yusuf Mansur mengatakan salah satu perusahaannya yang direncanakan bakal IPO adalah PT Apel Mas Indonesia (AMI). Dalam hal ini direncanakan dibangun pabrik air minum di tiga titik di Bogor dan akan merekrut karyawan di atas 1.000 orang.

"Ada tujuh malah (perusahaan) yang mau IPO. Pertama itu air," kata Yusuf Mansur dalam program Blak-blakan detikcom, Rabu (22/12/2021).

Selanjutnya ada perusahaan Paytren (PT Veritra Sentosa Internasional/VSI) yang mengelola e-money. Jadwal IPO yang semula direncanakan September 2021, diputuskan Yusuf Mansur untuk mundur ke 2024.

"IPO Paytren mundur ke 2024. Jadi mundurinnya sekalian jauh supaya kuenya digedein dulu, dia kawin dulu dengan e-commerce. Enam ini menarik-menarik, salah satu yang di IPO-in itu me-utilisasi seluruh potensi bisnis pesantren di nusantara," ujar Yusuf Mansur.

Dari tujuh perusahaan yang mau IPO, Yusuf Mansur menyebut ada 3-4 perusahaan yang bergerak di bidang food & beverage. Sedangkan salah satu di antaranya bergerak di bidang sepak bola.

"Salah satu dari tujuh, ada bola, di Tanah Air, tapi namanya belum bisa saya kasih tahu, belum bisa," tandasnya.

(aid/eds)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.