Note

Penggabungan Ethereum Akan Merubah Dinamika Liquid Staking

· Views 42

Staking memang telah menjadi sesuatu yang mulai menjadi trend sekarang ini di dunia Crypto. Semua yang terjadi kali ini memang bisa menjadi sesuatu yang rumit atau bisa malah menjadi sebuah hal yang sederhana. Tergantung dari persepsi semua orang, ini akan berbeda-beda dan semestinya akan menjadi sesuatu yang baru. Keputusan akan tetap menjadi ada di tangan trader.

Bagi para investor dan juga traders, staking adalah salah cara di mana mereka mencari untung. Cara yang dilakukan adalah dengan menghuni salah satu mata uang Crypto yang mereka pilih. Meskipun ini sudah ada sebuah kunci takeaway, namun masih penting untuk diselidiki. Apalagi banyak hal yang mungkin belum dipahami semua orang, dan mereka hanya mengikuti arus yang sudah ada sekarang ini.

Staking biasanya terjadi melalui perantara staking pool. Alasan utama mengapa staking begitu banyak diminati karena blockchain membuatnya berfungsi sebagaimana mestinya. Pada dasarnya sistem Crypto akan memungkinkan sebuah staking menggunakan cara mekanisme yang disebut PoS. Selain itu, ini masih punya kontribusi yang lain seperti tingkat keamanan dan efisiensi.

Baca Juga:   AVA Labs Merilis Kerangka Kerja untuk “Internet of Blockchains”

Dinamika Yang Berubah

Karena Staking inilah, telah membuat dinamika secara keseluruhan telah berubah. Misalnya salah satu perusahaan besar seperti JP Morgan juga telah menjadi sorotan karena hal ini. Banyak muncul pendapat jika staking ini juga membuat ekosistem telah banyak memunculkan perubahan besar. Misalnya staking pada dasarnya bisa membuat para investor menjadikan ini sebagai sarana untuk memperoleh sumber pendapatan utama.

Sebagian besar staking ini dari sebuah data memang banyak terjadi di Ethereum dan Tera menjadi yang kedua. Dan dana saat ini yang sudah tercatat ada lebih dari $ 6,7 Miliar dan $ 2,41 miliar di protokol Lido Finance serca Anchor. Namun kecepatan dari staking ini nampaknya juga tidak seperti yang diharapkan JP Morgan karena terkesan cukup lambat.

Namun jika dalam beberapa bulan ke depan ada perubahan besar, apa yang di percaya JP Morgan mungkin saja akan menjadi kenyataan. Dengan demikian, waktu adalah faktor penentu untuk melihat proyek-proyek staking bisa berjalan lancar atau tidak. Alangkah baiknya sekarang adalah dengan mencari semua informasi yang baik dan agar kita sudah lebih siap jika ada perubahan besar.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.