Note

IHK Tiongkok Naik pada Laju Tercepat sejak Agustus 2020

· Views 45

Baik Indeks Harga Konsumen dan Indeks Harga Produsen yang dirilis oleh Biro Statistik Nasional Tiongkok telah dirilis sebagai berikut:

  • IHK November 2,3% Tahun/Tahun (Jajak pendapat Reuters +2,5% ).
  • IHK November+0,4% Bulanan (Jajak pendapat Reuters +0,3%).
  • IHP November +12,9 persen dari tahun lalu (Jajak pendapat Reuters +12,4%).
  • PIHP PI November 0,0% dari bulan sebelumnya.

Dolar Australia, yang terkadang dapat bereaksi terhadap data Tiongkok, (Tiongkok adalah pelanggan ekspor terbesar Australia), sedikit meningkat karena data tersebut, tetapi hanya bergerak beberapa pip lebih tinggi.

IHK Tiongkok Naik pada Laju Tercepat sejak Agustus 2020

Untuk analisis teknis yang lebih mendalam terkait AUD/USD, lihat di sini: Analisis Harga AUD/USD: Momentum Bullish Berlaku, Pembeli akan Membeli saat Harga Turun

Tentang Indeks Harga Konsumen

Indeks Harga Konsumen dirilis oleh Biro Statistik Nasional Tiongkok dan merupakan yang paling penting dari dua rilis data hari ini. Ini adalah ukuran variasi harga ritel dalam sekeranjang barang dan jasa yang representatif. Hasilnya adalah ringkasan komprehensif dari hasil yang diambil dari indeks harga konsumen perkotaan dan indeks harga konsumen pedesaan.

Daya beli CNY terseret oleh inflasi. IHK adalah indikator kunci untuk mengukur inflasi dan perubahan tren pembelian. Kenaikan indeks harga konsumen yang substansial akan menunjukkan bahwa inflasi telah menjadi faktor destabilisasi dalam perekonomian, yang berpotensi mendorong The People's Bank of China untuk memperketat kebijakan moneter dan risiko kebijakan fiskal. Secara umum, pembacaan tinggi dipandang sebagai positif (atau bullish) bagi CNY, sementara pembacaan yang rendah dipandang sebagai negatif (atau Bearish) bagi CNY.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.