Note

Analisis Harga USD/CAD: Fibo 38,2% Mingguan Tercapai

· Views 14
  • USD/CAD bergerak ke wilayah support pada kerangka waktu mingguan dan harian. 
  • Pembeli bisa mencari pintu masuk jika harga mulai terkoreksi dan mengincar 1,2750. 

USD/CAD telah turun pekan ini sampai ke Fibonacci retracement 38,2% dari dorongan bullish sebelumnya. Pindah ke kerangka waktu harian, area tersebut telah menjadi zona signifikan di mana transaksi terjadi dan oleh karena itu diharapkan akan bertindak sebagai support. Berikut ini adalah ilustrasi pergerakan harga dan pertemuan pengaruh teknis yang dapat menyebabkan koreksi menuju 1,2750 dalam beberapa hari mendatang. 

Grafik mingguan USD/CAD

Analisis Harga USD/CAD: Fibo 38,2% Mingguan Tercapai

Grafik harian menggambarkan support dengan lebih jelas dan koreksi dari sini dapat menargetkan pembalikan rata-rata 50% di dekat 1,2740 dalam beberapa hari mendatang:

Grafik harian USD/CAD

Analisis Harga USD/CAD: Fibo 38,2% Mingguan Tercapai

Di zona resistensi yang diharapkan juga ada pertemuan EMA 10 yang diperkirakan akan memperkuat area tersebut pada pengujian awal. 

 

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.