Note

Euro Gamang, Pound Masih Menanjak

· Views 58

Bearish di awal pekan membuat Euro harus puas menutup sesi di 1.128. Sebaliknya, Pound sukses menguat dan mendarat di dekat EMA 77. Pound masih cenderung bullish pada perdagangan hari ini (07/Desember), sedangkan Euro mulai penuh ketidakpastian. Bagaimana outlook kedua mata uang tersebut selengkapnya?

 

Setelah tergelincir dan ditutup melemah di 1.128, hari ini Euro terlihat bimbang. Analis EXCO memperkirakan potensi penguatan ke 1.13 dan R1 jika buyers berhasil mendominasi pasar, tetapi juga mewaspadai risiko downside menuju level S1 harian.

Euro Gamang, Pound Masih Menanjak

 

Pound berhasil menembus 1.325, dan melanjutkan perjalanan naiknya hari ini di atas EMA 77. Harga berpotensi menembus 1.33 jika momentum bullish terus berlangsung. Sebaliknya, Sterling terpapar risiko penurunan di bawah EMA 77 apabila seller kembali beraksi.

Euro Gamang, Pound Masih Menanjak

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.