Note

Euro Terkoreksi, Pound Berusaha Pulih

· Views 26

Pada sesi perdagangan sebelumnya, EUR/USD masih bertahan dalam fase konsolidasi, tetapi GBP/USD terjun bebas dan ditutup di bawah 1.323. Hari ini (06/Desember), Euro koreksi bearish sementara Pound berupaya bangkit. Bagaimana skenario pergerakan Pound dan Euro menurut analis EXCO?

 

Setelah tertutup di dekat area 1.131, Euro tergelincir dan saat ini terancam melanjutkan bearish ke S2. Harga masih bertahan di atas S1, sehingga peluang kenaikan masih tersimpan, terutama jika buyer kembali beraksi. Dalam skenario upside, analis EXCO memperkirakan penguatan hingga di atas EMA 200 dan 1.13.

Euro Terkoreksi, Pound Berusaha Pulih

 

Kemerosotan tajam Pound di bawah 1.323 membuat bias perdagangan mata uang ini cenderung bearish. Namun di awal sesi Eropa hari ini, buyer mulai masuk dan menopang pemulihan harga. Jika kenaikan terus berlanjut, level 1.33 berpeluang menjadi target pergerakan terdekat. Sebaliknya, waspadai pembalikan harga ke 1.322 jika seller kembali menyerang.

Euro Terkoreksi, Pound Berusaha Pulih

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.