Note

Cimory IPO Jadi Emiten ke-45 di BEI, Berikut Profilnya

· Views 4
Cimory IPO Jadi Emiten ke-45 di BEI, Berikut Profilnya IPO Cimory di BEI Hari Ini. (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - PT Cisarua Mountain Dairy Tbk melakukan penawaran umum perdana saham atau Initial Public Offering (IPO) hari ini. Calon emiten dengan kode saham CMRY ini akan menjadi perusahaan tercatat ke-45 di BEI pada tahun ini.

Mengutip laman e-IPO, Cisarua Mountain Dairy adalah produsen Produk Susu Premium dan Makanan Konsumen Premium terkemuka di Indonesia. Portofolio produk CMRY terdiri dari rangkaian produk susu premium dan makanan konsumen premium yang didistribusikan dalam cold chain dan dalam suhu ruangan.

Selain itu, Portofolio produk susu premium Perseroan terdiri dari yogurt dan produk susu yang dijual dengan merek "Cimory".

Baca Juga: IPO Hari Ini, Wira Global Solusi Incar Dana Rp29,19 Miliar

Cimory sendiri memproduksi berbagai produk siap masak dan siap makan seperti sosis, nugget ayam, daging luncheon, produk makanan laut, pelengkap makanan berbahan dasar telur, dan produk telur cair, yang dijual dengan merek "Besto", "Kanzler", "Kanzler Singles", "Juragan", "Euro Gourmet", dan "Mamayo".

Tujuan Cimory adalah menciptakan produk yang enak dan bergizi guna meningkatkan asupan protein konsumen Indonesia. Selain itu, tidak ada sifat musiman dari kegiatan usaha Perseroan.

Baca Juga: ASDP IPO Bidik Rp3,2 Triliun, Erick Thohir Ganti Kapal Tua

Cimory memiliki enam fasilitas produksi yang berlokasi strategis untuk memenuhi basis konsumen Perseroan. Tiga fasilitas produksi didedikasikan untuk produk susu premium Perseroan, satu berlokasi di Sentul, satu berlokasi di Semarang, dan satu berlokasi di Pasuruan, serta tiga fasilitas produksi yang didedikasikan untuk makanan konsumen premium, satu berlokasi di Cikupa dan dua berlokasi di Semarang.

Adapun Cimory menetapkan harga pelaksanaan Rp 3.080 per saham. Cimory tetap melepas 1,19 miliar saham atau setara 15% dari modal ditempatkan dan disetor penuh. Sehingga, perusahaan meraup dana segar hingga Rp 3,66 triliun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.