Note

USD akan Tetap Tangguh Meskipun NFP Mengecewakan – TDS

· Views 176

Nonfarm Payrolls AS naik pada laju yang jauh lebih lambat dari yang diperkirakan pada bulan November. Namun, hasil yang mengecewakan tidak banyak melemahkan USD. Ekonom di TD Securities berpikir akan sangat sulit untuk jual USD sebagai strategi tematik mengingat set-up kebijakan moneter global.

Sikap hawkish The Fed menjadi penyeimbang yang signifikan terhadap kemunduran USD

“Payrolls +210 ribu, jauh di bawah ekspektasi, dan revisi menambahkan 82 ribu yang relatif sederhana. Penghasilan per jam juga tidak sekuat yang diperkirakan: +0,3% MoM dan 4,8% YoY. Sebaliknya, data survei rumah tangga sangat kuat, dengan pengangguran turun 0,4 poin ke 4,2%, bahkan dengan kenaikan 0,2 poin dalam tingkat partisipasi."

“Dengan profil The Fed hawkish (tapering lebih cepat dan perkiraan SEP kemungkinan hawkish), penurunan USD seharusnya dangkal (terutama dibandingkan mata uang pendanaan).”

"Kami memperkirakan 1,12/14 dalam EUR/USD, penurunan memudar di bawah 113 dalam USD/JPY dan USD/CAD kelelahan di 1,28/29."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.