Note

PDB Australia Tiba dan Mendorong AUD/USD Naik Sedikit

· Views 18

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Biro Statistik Australia telah tiba, mengalahkan ekspektasi di kuartal ketiga dan tahun ini. Ini membantu AUD untuk terus pulih secara keseluruhan.

PDB tiba sebagai berikut:

PDB Australia untuk Q3 -1,9% QoQ (diharapkan -2,7%).

PDB Australia (YoY) Triwulan ke-3 3,9% (perkiraan 3,0%; sebelumnya 9,6%).

Produk Domestik Bruto (PDB) turun 1,9% kuartal ini mencerminkan berkurangnya aktivitas karena perpanjangan lockdown di NSW, Victoria, dan ACT. Penurunan ini mengikuti empat kenaikan berturut-turut sejak penurunan 6,8% yang tercatat pada kuartal Juni 2020 ketika seluruh negara terkunci. PDB triwulan September 2021 berada 0,2% di bawah level pra-pandemi bulan Desember 2019,'' bunyi laporan resmi yang dapat dibaca selengkapnya di sini.

AUD/USD melanjutkan koreksi ke sisi atas meskipun sedang berusaha keras untuk menjaga momentum:

PDB Australia Tiba dan Mendorong AUD/USD Naik Sedikit

Fokus tetap tertuju pada sisi bawah dari perspektif sentimen risk-off dan ada ekspektasi kelanjutan penurunan pada waktunya.

Tentang PDB Australia

Produk Domestik Bruto yang dirilis oleh Biro Statistik Australia adalah ukuran dari nilai total semua barang dan jasa yang diproduksi oleh Australia. PDB dianggap sebagai ukuran luas dari kegiatan dan kesehatan ekonomi. Tren naik memiliki efek positif pada AUD, sementara tren turun dianggap negatif (atau bearish) untuk AUD.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.