Note

USD/JPY: Penurunan Di Bawah 112,70 Kemungkinan Tidak Terjadi – UOB

· Views 27

Penembusan di bawah wilayah 112,70 dalam USD/JPY tampaknya tidak disukai untuk saat ini, komentar Ahli Strategi FX di UOB Group.

Kutipan Utama

Pandangan 24 jam: “Kami menyoroti Jumat lalu bahwa 'risiko negatif telah meningkat tetapi 114,60 diperkirakan menawarkan support solid'. Mudahnya USD menembus 114,60 dan menukik tajam ke 113,03 muncul sebagai kejutan. Pemantulan tajam dari terendah di tengah kondisi oversold mengindikasikan bahwa USD kemungkinan tidak melemah lebih jauh. Untuk hari ini, USD lebih cenderung konsolidasi dan diperdagangkan antara 113,20 dan 114,10."

1-3 minggu ke depan: “Meskipun kami mencatat Jumat lalu (26 November, spot di 114,95) bahwa 'kehilangan momentum yang tiba-tiba dan tajam mengindikasikan peluang bagi penguatan lebih lanjut USD telah sangat berkurang', kami tidak memperkirakan sell-off tajam yang mengirim USD jatuh -1,77% (penutupan NY 113,31), penurunan 1 hari terbesar sejak Maret tahun lalu. Penurunan tajam dan cepat tampaknya berlebihan dan ketika USD bisa melemah lebih jauh, kemungkinan penurunan berkelanjutan di bawah 112,70 tidak tinggi untuk saat ini. Untuk sisi atas, level 'resistance kuat' (saat ini di 114,65) kemungkinan akan membatasi pemulihan apa pun, setidaknya dalam beberapa hari ini."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.