Note

Survei: 26% Investor Kripto di Jepang Mencoba NFT

· Views 27

Setidaknya satu dari empat investor cryptocurrency di Jepang memiliki pengalaman memegang token nonfungible (NFT), menurut sebuah survei baru.

Pertukaran kripto besar Jepang BitBank melakukan survei online menyelam ke dalam tren investasi NFT di pasar mata uang kripto Jepang.

Merilis hasil survei pada hari Kamis, BitBank mengatakan bahwa mereka mensurvei 2.061 pengguna cryptocurrency dalam periode dari 26 Oktober hingga 1 November. Responden termasuk klien BitBank serta pemegang crypto yang disurvei secara acak melalui Twitter, juru bicara perusahaan mengatakan kepada Cointelegraph .

Hasil survei menunjukkan bahwa sebanyak 26% investor kripto Jepang telah mencoba memegang NFT, dengan mayoritas investor NFT mewakili generasi muda, berusia antara 20 dan 40 tahun.

Bagi sebagian besar responden, alasan utama memegang NFT mirip dengan berinvestasi dalam mata uang kripto seperti Bitcoin (BTC), yaitu untuk mempertahankannya dalam jangka panjang. Menurut BitBank, sebanyak 60% responden mengatakan bahwa mereka melihat NFT mereka sebagai investasi jangka panjang.

Menurut hasil survei, 39% pemegang NFT survei menyatakan bahwa mereka tidak pernah menjual NFT mereka dan tidak yakin dengan nilainya, sementara lebih dari 22% responden belum menjual NFT mereka tetapi mengetahui nilainya. 19% responden lainnya mengatakan bahwa mereka mendapat manfaat dari penjualan NFT.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa seni tetap menjadi tema utama NFT di pasar kripto Jepang, diikuti oleh permainan, metaverse, hiburan, dan olahraga.

Industri NFT semakin populer di Jepang, dengan pertukaran kripto lokal Coincheck meluncurkan pasar NFT sendiri pada Maret 2021.

Karena Jepang terkenal secara global karena budaya popnya yang berpengaruh, termasuk anime dan manga, banyak yang percaya bahwa negara tersebut memiliki potensi besar untuk mendorong gerakan NFT ke depan.

Awal tahun ini, penginjil kripto awal Mai Fujimoto, juga dikenal sebagai Miss Bitcoin, bermitra dengan ekosistem game blockchain Enjin untuk meluncurkan proyek amal NFT di Jepang.

Survei: 26% Investor Kripto di Jepang Mencoba NFT

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.