Note

Euro Melenggang Naik, Pound Masih Terancam

· Views 34

Pergerakan Euro dan Pound sama-sama ditutup dalam range terbatas pada perdagangan kemarin. Hari ini (26/November), EUR/USD mulai bangkit melampaui R2 harian, sedangkan GBP/USD belum menunjukkan tanda-tanda penguatan. Bagiamana outlook kedua pair tersebut selengkapnya?

 

Setelah menguat menembus Pivot Point, harga berbalik turun dan ditutup di atas 1.12 pada hari sebelumnya. EUR/USD  kini mencetak reli dan berpotensi melaju di atas R3. Pada sisi downside, analis EXCO mencermati R2 dan EMA 200 sebagai support terdekat.

Euro Melenggang Naik, Pound Masih Terancam

 

Meski sempat menguji resistance EMA, Pound nyatanya gagal breakout dan kembali tertekan. Jika buyers tak kunjung memberikan dukungan, Sterling terancam lanjut tergelincir di bawah 1.33. Sebaliknya, harga juga masih berpotensi mencapai EMA 77 untuk kembali melakukan retest.

Euro Melenggang Naik, Pound Masih Terancam

 

EXCO adalah broker yang berkomitmen untuk memberikan transparansi serta kenyamanan trading forex, komoditas, saham, indeks, dan mata uang kripto. Layanan tersebut dilengkapi dengan leverage hingga 1:500 dan spread mulai dari 0.5 pips di akun ECN. Klik untuk info lebih lengkap tentang EXCO.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.