Note

Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 November, 2021

· Views 34

Euro pada akhirnya mulai mebentuk sedikit pembalikkan dari level target dari 1,1170. Miniatur angka double bottom pada Marlin Oscillator pada skala harian telah berhasil.

Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 November, 2021

Kami mempertimbangkan pertumbuhan yang diamati sejauh ini sebagai pergerakan naik dalam rangka waktu dari pergerakan sideways dari 1,1170-1,1300. Kisaran, tentunya, bisa diperpanjang, batas atas lainnya adalah level 1,1375 - level puncak pada 18 November. Dalam dua minggu mendatang, level ini akan dicapai oleh garis indikator MACD. Tren turun akan berlanjut, atau harga akan menembus diatas garis MACD dan menggarisbawahi pertumbuhan jangka menengah.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Perkiraan untuk EUR/USD pada 26 November, 2021

Pada grafik skala empat jam, garis sinyal dari Marlin Oscillator telah memasuki area positif. Konvergensi sepenuhnya dibentuk, namun tetap akan menantikan harga untuk menembus diatas garis MACD, diatas 1,1250. Momen ini akan mengkonfirmasi bahwa harga dalam tren turun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.