Note

Analisis Teknikal BTC/USD tanggal 25 November 2021

· Views 61

Berita Industri Crypto:

Teknologi Blockchain telah membuka berbagai kasus penggunaan di berbagai sektor ekonomi. Saat inflasi meningkat, institusi dan investor mencari cara untuk menghasilkan pendapatan. Di bidang ini, industri kripto menawarkan peluang besar, seringkali dengan berinovasi dan meningkatkan aspek, fungsi, atau aset yang sudah terkonsolidasi di dunia keuangan hingga saat ini.

Landshare (LAND), platform yang beroperasi di Binance Smart Chain, mencoba untuk menjadi katalis untuk inovasi keuangan lebih lanjut. Platform ini memungkinkan penggunanya untuk memiliki real estat di blockchain melalui mekanisme yang disebut Tokenisasi Aset, tanpa memerlukan sumber daya broker atau biaya manajemen.

Dengan demikian, pengguna membeli token yang mewakili properti mereka - real estat. Dengan cara ini, siapa pun dapat berpartisipasi dalam permainan, menghasilkan keuntungan, menggunakan aset sebagai jaminan dan banyak lagi, tanpa perlu menjaga integritas fisik aset yang mendasarinya atau berurusan dengan kerumitan pengumpulan uang sewa.

Platform dan proses tokenisasinya sepenuhnya legal karena propertinya dimiliki oleh perusahaan independen, menurut situs resmi Landshare. Saham perusahaan-perusahaan ini diberi token, menjadikan setiap investor sebagai "pemegang saham sah" dalam aset dan real estat yang mendasari itu sendiri.

Prospek Pasar Teknikal

Pasangan BTC/USD terus diperdagangkan mendekati bagian bawah wave 3 lagi, yang terletak di level $55.758. Terendah marjinal yang baru telah dibuat pada level $55.333 selama pengujian, tetapi seluruh candle H4 tetap terlihat seperti Pin Bar. Resistance teknikal terdekat ada di level $57.740 dan support teknikal lokal di $55.747. Momentumnya tetap lemah dan negatif meskipun ada potensi rendah pada wave 3/C, sehingga pelanggaran level $55.785 akan memperpanjang koreksi menuju level $55.747 atau di bawahnya. Hanya penembusan berkelanjutan di atas level $62,767 yang akan mengubah prospek menjadi lebih bullish.

Poin Pivot Mingguan:

WR3 - $75,582

WR2 - $70,896

WR1 - $64,654

Pivot Mingguan - $60,209

WS1 - $54,112

WS2 - $49,298

WS3 - $43,190

Prospek Trading:

Menurut grafik jangka panjang, bulls masih mengendalikan pasar Bitcoin, sehingga tren naik terus berlanjut dan target jangka panjang berikutnya untuk Bitcoin terlihat di level $70.000. Skenario ini berlaku selama level $52.943 jelas ditembus pada grafik kerangka waktu harian (candle harian ditutup di bawah $52.000).

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis Teknikal BTC/USD tanggal 25 November 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.