Note

EUR/USD: Penembusan 1,1250 Berisiko Mementaskan Pengujian Dini Area 1,1050-00 – Westpac

· Views 50

EUR/USD turun ke level terendah sejak Juni 2020 di 1,1185 pada hari Rabu. Pembaruan pembatasan untuk melawan kasus COVID-19 yang muncul kembali menutupi potensi pergeseran retorika European Central Bank (ECB), menjelang pertemuan Desember dan membuat EUR tetap di bawah tekanan, para ekonom di Westpac melaporkan.

Rebound EUR/USD kemungkinan tidak akan mendapatkan kembali 1,13

"Kekhawatiran terhadap meningkatnya kasus COVID-19 dan pembatasan di Eropa inti sekarang memengaruhi optimisme regional dan membebani EUR menuju akhir bulan, meskipun laporan aktivitas tetap solid."

“Pertemuan Desember ECB, dengan pembaruan proyeksi staf, sekarang dapat terlihat lebih 'hidup' setelah Wakil Presiden De Guindos mengindikasikan bahwa kenaikan harga yang didorong oleh pasokan sekarang mungkin bersifat struktural. Pergeseran dalam proyeksi secara material dapat mengubah diskusi Desember dari sekadar mengakhiri PEPP di bulan Maret dan kemungkinan kalibrasi ulang APP.”

"Bias arah untuk EUR/USD hingga awal Desember kemungkinan didorong oleh persepsi pertumbuhan dan perbedaan imbal hasil dibandingkan AS mengingat kesulitan kawasan ini menghadapi meningkatnya kasus covid."

“Penurunan spread Bobl-T-Note baru-baru ini mengindikasikan tekanan ke bawah lebih lanjut pada EUR/USD. Rebound EUR/USD kemungkinan tidak akan mendapatkan kembali 1,13 kecuali spread mengetat dan penembusan 1,1250 baru-baru ini berisiko mementaskan pengujian dini area 1,1000-50."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.