Note

Analisis Wave dari EUR/USD pada 25 November, 2021

· Views 63

Dengan menganalisa situasi pada pasar pertukaran luar negeri dengan menggunakan teori Elliot.

Saat Thanksgiving dirayakan di Amerika Serikat, berita ekonomi keluar dari zona euro, yang akan mempengaruhi pasar. At 12:30 UTC, publikasi dari notulen rapat ECB pada kebijakan moneter diperkirakan. Maka pada 13:30 UTC, ECB President Christine Lagarde akan memberikan pidato.

EURUSD, H4:

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Analisis Wave dari EUR/USD pada 25 November, 2021

Untuk EURUSD, perkembangan impuls besar berlanjut, di mana gelombang korektif 4 akan segera berakhir. Pada jangka waktu empat jam, kita melihat paruh kedua dari koreksi ini.

Gelombang terakhir dari koreksi 4, yaitu gelombang [C], berbentuk impuls lima gelombang (1)-(2)-(3)-(4)-(5). Subwave (5) saat ini sedang dalam pengembangan, di mana subwave 1-2-3 dibangun sebagai bagian darinya. Dengan demikian, dalam waktu dekat, koreksi harga diharapkan dalam gelombang 4. Ujungnya diharapkan di area level 1,1374, di mana koreksi telah diselesaikan sebelumnya 4.

Setelah gelombang 4 selesai sepenuhnya, harga akan terus menurun di gelombang terakhir 5, seperti yang ditunjukkan pada grafik. Dalam situasi saat ini, disarankan untuk mempertimbangkan membuka transaksi beli untuk mengambil keuntungan di level 1.1374.

Rekomendasi perdagangan: beli dari level saat ini, ambil untung 1.1374.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.