Note

GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 25 November. Laporan COT. Jalan pound terbuka ke area angka ke-32

· Views 65

Untuk membuka posisi long pada GBP/USD, Anda perlu:

Kemarin ada banyak sinyal menguntungkan untuk memasuki pasar. Saya sarankan perhatikan chart 5 menit dan memilah semua transaksi. Dalam prakiraan pagi, saya memperhatikan resistance di 1.3386 dan memberikan beberapa skenario terkait cara bertindak. Gagalnya upaya untuk menetap di atas dan false breakout di area 1.3386 menyebabkan pembentukan sinyal jual pound, setelah itu pound turun 40 poin. Pada sore hari, pada pengujian pertama support di 1.3344, pembeli berhasil melindungi area ini, yang mengakibatkan terbentuknya false breakout dan sinyal beli pound. Namun, tidak ada pergerakan naik besar melawan tren. Setelah naik 15 poin, tekanan pada pound kembali dan penembusan terbentuk di level 1.3344. Pengujian level ini dari bawah ke atas membentuk titik entri yang sangat bagus ke posisi short, setelah itu pasangan ini kembali turun sebanyak 30 poin.

GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 25 November. Laporan COT. Jalan pound terbuka ke area angka ke-32

Hari ini tidak ada statistik fundamental untuk Inggris dan kemungkinan besar bull akan mencoba memanfaatkan ini dengan membangun koreksi ke atas pada pasangan ini. Banyak hal yang akan bergantung pada perilaku bull di level 1.3357, di mana moving average, yang menguntungkan sisi bear, melintas. Hanya penembusan area ini dan pengujian dari atas ke bawah akan mengarah pada pembentukan titik entri yang bagus ke posisi long dengan prospek pemulihan pound ke titik tertinggi 1.3396. Pernyataan Gubernur Bank of England, Andrew Bailey, tidak mungkin berdampak positif pada pasangan ini, namun, jika ada petunjuk penurunan yang lebih aktif dalam program pembelian obligasi, pembeli dapat dengan cepat mengatasi level 1.3396, mengambil jalan ke titik tertinggi seperti 1.3446, di mana saya rekomendasikan take profit. Jika pound jatuh selama sesi Eropa, bull harus mencoba melindungi support di 1.3316, yang terbentuk pada penghujung hari kemarin. Hanya opsi ini yang akan menghentikan tren bearish. Pembentukan false breakout di sana dengan latar belakang rendahnya volume perdagangan sehubungan dengan Thanksgiving di Amerika Serikat membentuk titik entri ke posisi long dalam pasangan ini. Jika EUR/USD jatuh dan pembeli tidak aktif di level 1.3316, tekanan pada pound bisa sangat meningkat. Jika ini terjadi, saya sarankan Anda untuk membuka posisi long baru hanya setelah false breakout di area 1.3264. Anda dapat segera memperhatikan pembelian GBP/USD agar rebound dari titik terendah 1.3227, atau bahkan lebih rendah - dari support 1.3189, mengandalkan koreksi sebesar 25-30 poin dalam sehari.

Untuk membuka posisi short pada GBP/USD, Anda perlu:

Sejauh ini, bear menunjukkan kinerja sangat baik dengan tugas yang ditetapkan padanya, memperbarui posisi terendahnya setiap hari - ini akan mempertahankan tren menurun pada pasangan ini, tidak membiarkan bull menawarkan imbalan apa pun. Pilihan jual GBP/USD terbaik hari ini adalah saat pembentukan false breakout di level 1.3357, di mana moving average, yang menguntungkan sisi bear, melintas. Ini akan mengarah pada pembentukan titik entri baru ke posisi short dengan penurunan selanjutnya ke area terendah minggu ini di 1.3316. Hari ini banyak hal bergantung pada level ini, karena di sana bull akan mencoba melakukan segala upaya untuk melindunginya. Penembusan kisaran ini, bersama dengan uji balik dari bawah ke atas, membentuk sinyal lain untuk membuka posisi short baru dengan tujuan jatuh ke posisi terendah: 1.3264 dan 1.3227, di mana saya rekomendasikan take profit. Target selanjutnya terletak di area 1.3189. Namun, jangan lupa bahwa hari ini Thanksgiving diperingati di Amerika Serikat, dan volatilitas bisa sangat rendah akibat penutupan sejumlah bursa AS. Jika pasangan ini tumbuh selama sesi Eropa dan aktivitas bear lemah di 1.3357, dan bull sangat mungkin akan mengambil keuntungan dari kurangnya statistik fundamental serta volume perdagangan yang rendah, lebih baik tunda penjualan ke resistance yang lebih besar di 1.3396. Saya sarankan Anda untuk segera membuka posisi short saat rebound dari 1.3446, atau bahkan lebih tinggi - dari titik tertinggi baru di area 1.3494, mengandalkan rebound pasangan ini ke bawah sebesar 20-25 poin dalam sehari.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
GBP/USD: rencana untuk sesi Eropa pada 25 November. Laporan COT. Jalan pound terbuka ke area angka ke-32

Saya sarankan ulasan:

Laporan Commitment of Traders (COT) untuk 16 November mengungkapkan bahwa posisi short meningkat tajam dan posisi long menurun, yang menyebabkan peningkatan delta negatif. Data pemulihan pasar tenaga kerja Inggris yang bagus, peningkatan tekanan inflasi dan kenaikan penjualan ritel minggu lalu menyelamatkan pound Inggris dan memberi peluang bagi pasangan ini untuk terus naik. Namun, memburuknya kondisi terkait virus corona di bagian benua Eropa dan pernyataan perwakilan Bank of England bahwa tidak ada yang akan terburu-buru mengubah arah kebijakan moneter dalam kondisi saat ini dengan sangat cepat mengembalikan tekanan pada pasangan ini pada akhir minggu. Poin pentingnya adalah masalah yang belum terselesaikan seputar protokol di Irlandia Utara, yang akan ditangguhkan oleh otoritas Inggris dalam waktu dekat. Untuk ini, Uni Eropa sedang bersiap untuk memperkenalkan tindakan pencegahan tertentu - yang tidak menambah keyakinan pada kenaikan pound Inggris. Pada saat yang sama, di Amerika Serikat, kita menyaksikan kenaikan inflasi dan semakin banyak pembicaraan terkait perlunya kenaikan suku bunga lebih awal tahun depan, yang memberikan dukungan signifikan terhadap dolar AS. Namun, saya rekomendasikan untuk tetap berpegang pada strategi pembelian pasangan ini jika terjadi penurunan sangat besar, yang akan terjadi dengan latar belakang ketidakpastian dalam kebijakan bank sentral. Laporan COT menunjukkan bahwa posisi non-komersial long menurun dari 54.004 menjadi 50.443, sementara non-komersial short naik dari 66.097 menjadi 82.042. Hal ini menyebabkan peningkatan posisi bersih non-komersial negatif: nilai dekta -31.599 dibanding -12,093 seminggu sebelumnya. Harga penutupan mingguan runtuh sebagai akibat dari kebijakan Bank of England dari 1.3563 ke 1.3410.

Sinyal indikator:

Moving averages

Perdagangan berlangsung di bawah moving average 30 dan 50, yang menunjukkan tren menurun dalam pasangan ini.

Catatan: Periode dan harga moving average dipertimbangkan oleh penulis di chart per jam H1 dan berbeda dengan definisi umum moving average harian klasik di chart harian D1.

Bollinger Bands

Penembusan batas atas di area 1.3360 akan mengarah pada gelombang pertumbuhan baru pound. Penembusan batas bawah indikator di area 1.3316 akan meningkatkan tekanan pada pound.

Deskripsi indikator

  • Moving average (moving average, menentukan tren saat ini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Periode 50. Ditandai dengan warna kuning di chart.
  • Moving average (moving average, menentukan tren saat ini dengan memperhalus volatilitas dan noise). Periode 30. Ditandai dengan warna hijau di chart.
  • Indikator MACD (Moving Average Convergence/Divergence - convergence/divergence moving average) Fast EMA periode 12. Slow EMA periode 26. SMA periode 9
  • Bollinger Bands (Bollinger Bands). Periode 20
  • Trader non-komersial merupakan spekulator, seperti trader individu, pengelola investasi global, dan institusi besar yang menggunakan pasar futures untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Posisi long non-komersial menunjukkan total posisi long trader non-komersial yang terbuka.
  • Posisi short non-komersial menunjukkan total posisi short trader non-komersial yang terbuka.
  • Total posisi bersih non-komersial adalah selisih antara posisi short dan long trader non-komersial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.