Note

Menkeu Jerman Scholz Menandatangani Perjanjian Koalisi untuk Menjadi Kanselir Berikutnya

· Views 18

Reuters mengeluarkan berita terbaru, mengutip bahwa Menteri Keuangan Jerman Olaf Scholz telah menandatangani perjanjian koalisi untuk menjadi kanselir berikutnya.

Partai-partai Jerman sedang dalam pembicaraan untuk membentuk rencana pemerintah, yang akan diumumkan pada pukul 3 sore waktu setempat, yaitu 14:00 GMT (21:00 WIB).

Menanggapi berita di atas, Menteri Ekonomi Spanyol Nadia Calvino mengatakan bahwa Olaf Scholz menjadi kanselir di Jerman akan menjadi kabar baik bagi Spanyol karena ia adalah sahabat negara.

Reaksi pasar

Pada saat penulisan, EUR/USD diperdagangkan hampir tidak berubah hari ini di sekitar 1,1250, menunggu Survei IFO Jerman untuk dorongan baru.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.