Note

EUR/USD: dapatkah pembeli mendorongnya lebih tinggi?

· Views 47

EUR/USD turun setelah kenaikan DXY. Saat ini diperdagangkan di level 1.1374 diatas level rendah Jumat 1,1250. Seperti yang telah anda ketahui dari analisis saya, pasangan EUR/USD tetap dibawah tekanan jual yang kuat meskipun terdapat kenaikan sementara. Sayangnya, telah gagal stabil diatas level psikologi di 1.1300 dan saat ini bisa menantang zona support langsung.

Indeks dolar AS masih bullish. Itu tetap di level 96,11 dibawah level tinggi di 96,24 dan resistance statis. Hari ini, Zona euro akan merilis indikator keyakinan konsumen yang diperkirakan di -5 poin. Selain itu, AS akan merilis Existing Home Sales. Indikator ekonomi bisa turun dari 6,29 juta menjadi 6,20 juta.

EUR/USD Perhatian Pada Support!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
EUR/USD: dapatkah pembeli mendorongnya lebih tinggi?

EUR/USD kembali menemukan support pada garis median pitchfork lebih rendah (LML). Tetap saja, tekanan bearish tinggi, oleh karena itu suku bunga masih bisa mendekati dan mencapai level 1,1239. Seperti yang bisa anda lihat pada grafik h4, harga gagal untuk stabil diatas level retracement 23,6% menandakan penjualan kuat dan potensi level rendah baru.

Prediksi EUR/USD!

EUR/USD bisa mencoba mengembangkan leg lebih tinggi setelah pin bar hari Jumat. Tetap saja, itu bisa turun untuk menguji dan menguji ulang support historis 1,1239 sebelum naik lebih tinggi. Secara pribadi, saya akan menantikan pola bullish yang kuat disini disekitar level support sebelum mempertimbangkan pembelian dengan potensi target naik pada garis median (ML).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.