Note

LOSS TERUS? COBA DEH BACA ARTIKEL INI!

· Views 17
LOSS TERUS? COBA DEH BACA ARTIKEL INI!

Ada riset yang menyatakan bahwa trader itu 90% nya gagal, dan hanya 10% nya saja yang akan berhasil.Lalu apa penyebabnya banyak yang masuk ke golongan 90%? Melalui artikel ini saya akan membahas apa saja yang membuat Trader RUGI. Fakta membuktikan bahwa sebagian besar pedagang kehilangan modal saat trading futures karena loss. Apakah sebegitu misterius market itu, sehingga orang-orang yang berdagang kebanyakan mengalami kerugian?

LOSS TERUS? COBA DEH BACA ARTIKEL INI!

Ada bermacam-macam cara seseorang mengenal trading. Bisa  lewat saudara, lewat sosial media,lewat seminar di hotel bintang lima atau bisa dari manapun. Tapi, meski awalnya berbeda-beda, satu hal pasti dialami oleh semua pemula yang baru belajar trading, yaitu RUGI. Ada beberapa diantara pemula yang langsung memahami dimana letak kesalahan mereka lalu memperbaiki diri dan berhasil meraih profit. Namun, ada saja yang meski berulang kali mencoba, tetap saja trading rugi terus. Dalam situasi seperti itu, tentu akan terbetik pertanyaan, “Apakah saya cocok dengan trading?” atau “Kapan dan bagaimana saya akan bisa trading?” Ada riset yang menyatakan bahwa trader itu 90% nya gagal, dan hanya 10% nya saja yang akan berhasil.Lalu apa penyebabnya banyak yang masuk ke golongan 90%? Melalui artikel ini saya akan membahas apa saja yang membuat Trader RUGI.

SALAH ENTRY! 

Waktunya beli malah jual. Waktunya jual malah beli ? Itulah kenapa, harus tau tren harga, ini mau bullish atau bearish. Hal ini amat sering terjadi dikalangan para trader. Cara sederhana menentukan trend market Up atau Down untuk pemula cukup melihat pembukaan market, jika pembukaan market hari ini lebih tinggi dari pembukaan market kemarin, maka trend UP. Jika pembukaan market hari ini lebih rendah dari pembukaan market hari kemarin, maka trend sedang DOWN, walaupun ada kalanya pembukaan hari ini lebih rendah dari pembukaan hari kemarin, tetapi trendnya masih UP,namun itu lebih jarang terjadi.

SIAL TERUS! 

“Waktu tradingnya profit, masuk dikit. Waktu loss, passs masuknya 3xlipat ?. Sakitnya tuh disini”. Perketat Money Managementnya. Jangan lupa dengan trading strategy-nya. Fix it up before you burn all your money. Money management adalah faktor penting dalam kegiatan trading. Tanpa memahami rumus trading secara benar maka seorang trader akan kesulitan untuk memperkecil tingkat resiko dalam setiap open posisi. Dalam hal ini trader di wajibkan mengetahui angka ideal untuk Stop Loss & Taking Profit dan buatlah 3 Alternative Exit Plan.

LAGI-LAGI KETINGGALAN!

Sudah tau harga mau gerak kemana, tetapi selalu ketinggalan action, karena tidak tau KAPAN harganya mau gerak ? Ini tahap dimana anda harus lebih banyak menyisihkan waktu untuk mencari tau TEKNIK apa yang digunakan untuk mengetahui KAPAN market akan bergerak.

RECOMMENDATION FROM EXPERT :

  • Pastikan anda Mengetahuinya dengan BACA dan PAHAMI dalam artikel ini.
  • Share artikel ini ke temanmu dan DAPATKAN FREE KONSULTASI langsung dengan Saya untuk mengenal trading lebih detail.
  • CALL atau whatsapp dan cari ARDIAN silahkan hubungi di SINI

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.