Note

EUR/USD akan Jatuh Menuju 1,10 Jika Menembus di Bawah Zona Support 1,1275/50 – Westpac

· Views 26

Menjelang pertemuan European Central Bank Desember, pejabat-pejabat penting terus menekankan kesabaran dan tidak ada perubahan suku bunga di 2022. Terlebih lagi, peningkatan kasus COVID-19 dan pembatasan menambah beban pada EUR. Oleh karena itu, ekonom di Westpac mencatat bahwa pasangan EUR/USD berisiko jatuh di bawah support 1,1275.

Rebound EUR/USD akan dibatasi di sekitar 1,14

“Pembukaan kembali pasca musim panas, penyebaran varian baru dan perlawanan yang cukup besar terhadap vaksinasi, dengan sekitar 30% populasi orang dewasa tidak divaksinasi di Jerman dan Austria, telah menyebabkan lonjakan jumlah kasus baru-baru ini. Itu sekarang memengaruhi EUR setelah serangkaian laporan aktivitas survei yang mengecewakan."

“Pertemuan ECB dan pembaruan proyeksi masih empat minggu lagi. Sementara itu, Lagarde telah menyuarakan keprihatinan terhadap meningkatnya kasus Covid sambil menegaskan kesabaran dalam kebijakan ECB dan bahwa tekanan inflasi saat ini tetap temporer, meskipun lebih persisten."

“Survei konsumen, IMP flash, dan IFO minggu depan akan meningkatkan minat. Jika ada tanda-tanda kasus Covid memengaruhi survei, EUR akan berada di bawah tekanan yang meningkat meskipun baru-baru ini mempertahankan support 1,1275."

“Rebound EUR/USD kemungkinan akan dibatasi di sekitar 1,14 kecuali survei terbukti sangat kuat. Penembusan di bawah 1,1250-75 dapat memicu penurunan 2 angka lainnya."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.