Note

Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 18 November 2021

· Views 30

Sepanjang sesi trading kemarin, Euro turun sebesar 54 poin, tetapi hari itu ditutup dengan penurunan satu poin, yang akibatnya membentuk bayangan bawah panjang dengan menembus level target 1,1300. Ada satu nuansa di sini; jika level target 1,1300 ditentukan dengan benar oleh kami, maka kemarin salah ditembus dan ini adalah sinyal reversal, tetapi jika level tidak ditentukan dengan benar, secara hipotetis, terletak di bawah terendah kemarin, misalnya, pada harga 1,1240 - di puncak Desember 2019, maka mungkin masih ada pergerakan harga ke bawah.

Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 18 November 2021

Marlin Oscillator sedang naik, tetapi setelah gagal menyatu dengan harga, pertumbuhannya naik secara signifikan sehingga dapat diartikan sebagai reversal.

Pada skala empat jam di 1,1300, candle diatur dalam badan (body), yang mungkin merupakan tanda kebenaran level ini.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan deposit USD1 atau lebih.
Prakiraan untuk EUR/USD tanggal 18 November 2021

Garis sinyal Marlin Oscillator telah naik dari kisarannya sendiri, dan ini juga merupakan tanda pertumbuhan lebih lanjut. Konfirmasi ini akan menjadi harga keluar di atas garis indikator MACD, kira-kira di level 1,1405. Kami sedang menunggu konfirmasi reversal.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.