Note

EUR/GBP akan Dalam Tren Sedikit Lebih Rendah Selama 2022 – Rabobank

· Views 27

EUR/GBP telah turun ke level terendah sejak Februari 2020. Kemampuan ekonomi Inggris untuk mencatatkan rilis data optimis akan menjadi kunci untuk memperkuat sikap hawkish Bank of England dan mendukung pound, ekonom di Rabobank melaporkan.

Target akhir tahun EUR/GBP berada di 0,85

“Mengingat pengetatan kebijakan diantisipasi dengan baik oleh pasar, kami memperkirakan kenaikan suku bunga Desember hanya akan mengarah ke kenaikan berkelanjutan untuk pound jika didukung oleh penguatan lebih lanjut dalam rilis data Inggris. Data yang lebih baik kemungkinan akan diperlukan untuk mengikis skeptisisme di seputar apakah Bank dapat membuat kesalahan kebijakan.”

"Target akhir tahun EUR/GBP kami berada di 0,85."

“Kami memperkirakan GBP akan terapresiasi secara moderat versus EUR pada tahun 2022 mengingat nada dovish ECB yang berkelanjutan. Risiko lain untuk EUR berasal dari gelombang keempat covid yang saat ini melintasi benua dan potensi pemilihan presiden Perancis di musim semi."

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.