Note

Lagarde, ECB: Kondisi untuk Kenaikan Suku Bunga Sangat tidak Mungkin Dipenuhi pada 2022

· Views 30

Kami masih melihat inflasi moderat di tahun depan, kata Presiden Bank Sentral Eropa (ECB), Christine Lagarde, di hadapan Komite Urusan Ekonomi dan Moneter Parlemen Eropa.

Kutipan Tambahan:

Ini akan memakan waktu lebih lama untuk menurun dari yang diperkirakan semula.
Kita dapat mengharapkan tekanan harga pada barang dan jasa menjadi normal karena pemulihan berlanjut dan kemacetan pasokan mereda.
Ada indikasi pelonggaran harga energi yang nyata pada Semester 1 tahun 2022.
Durasi kendala pasokan tidak pasti.
Kemungkinan akan bertahan selama beberapa bulan kemudian secara bertahap mereda selama tahun 2022.
Momentum pertumbuhan moderat sampai batas tertentu, karena kemacetan pasokan dan kenaikan harga energi.
Pengetatan kondisi pembiayaan yang tidak semestinya tidak diinginkan, akan mewakili hambatan yang tidak beralasan bagi pemulihan.
Kondisi untuk kenaikan suku bunga sangat tidak mungkin dipenuhi pada tahun 2022.

Reaksi Pasar:

Itu adalah pengulangan pandangan bahwa kenaikan tekanan inflasi baru-baru ini bersifat sementara dan bahwa ECB akan mempertahankan sikap kebijakan moneternya yang akomodatif. Pernyataan tersebut tidak banyak memberikan dorongan pada mata uang bersama atau pasangan EUR/USD, yang tetap bergantung pada dinamika harga USD.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.