Note

Jepang-AS akan Menyelesaikan Masalah Tarif “Bagian 232” AS untuk Impor Baja dan Aluminium

· Views 36

Menteri Perindustrian Jepang mengatakan pada hari ini bahwa "Jepang dan AS telah sepakat untuk memulai diskusi untuk menyelesaikan masalah tarif "bagian 232" AS untuk impor baja dan aluminium."

“Jepang dan AS sepakat untuk membentuk kemitraan komersial dan industri Jepang-AS untuk memperkuat daya saing industri dan rantai pasokan,” tambahnya.

Seorang pejabat kementerian mengatakan: "Menteri Perdagangan Jepang dan Menteri Perdagangan AS tidak membahas langkah-langkah konkret untuk menyelesaikan masalah seperti kesepakatan UE-AS."

Lebih lanjut, pejabat itu mengatakan bahwa “Jepang meminta AS lagi untuk menyelesaikan masalah tarif tambahan dengan cara yang konsisten dengan aturan WTO.”

USD/JPY tidak terpengaruh

USD/JPY diperdagangkan tak banyak berubah di 113,83, pada saat ini, terbagi antara angka pertumbuhan Jepang yang suram dan  melemahnya Dolar AS yang luas di samping imbal hasil obligasi pemerintah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.