Note

Analisis Wave dari EUR/USD pada 11 November, 2021

· Views 35

EUR/USD, H4 timeframe:

Analisis Wave dari EUR/USD pada 11 November, 2021

Harga dari pasangan EUR/USD turun dengan pesat dalam beberapa halaman terakhir. Versi sebelumnya dengan segitiga horizontal konvergensi ditembus. Penurunan berarti koreksi wave 4 dilengkapi lebih awal dalam bentuk zigzag bullish sederhana [A]-[B]-[C]. Setelah itu, harga membentuk sub-wave 1 dan 2.

Mengingat bahwa pasar membentuk bagian terakhir dari pergerakan turun, wave 5 bisa membawa bentuk dari diagonal akhir, dimana sub-waves 1, 3, dan 5 adalan zigzag bearish sederhana.

Oleh karena itu, wave 3, yang saat ini dibentuk, juga merupakan zigzag dan terdiri dari sub-waves (A)-(B)-(C). Kelengkapan dari zigzag turun diperkirakan di level 1,1393, dimana harga akan mulai membentuk koreksi naik kecil 4.

Selain itu, mempertimbangkan bahwa pasar tidak kaya akan berita hari ini, formasi bagian awal dari koreksi naik (B) setelah penurunan ke 1,1393 cukup memungkinkan.

Skema perkiraan dari pergerakan mendatang yang memungkinkan ditunjukkan dalam grafik.

Rekomendasi Trading:

Disarankan untuk membuka posisi jual dari level saat ini dari 1.1480, dengan targe dari 1,1393.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.