Note

AUD/USD dihukum oleh data Australia

· Views 40

Pasangan AUD/USD turun seiring USD dengan kuat bullish dalam waktu dekat. DXY leg lebih tinggi mendorong pasangan untuk mencatat penurunan lebih besar. Greenback baru-baru ini sangat bullish seiring data AS muncul lebih baik dari perkiraan.

AUD/USD mempercepat penjualan setelah data inflasi Amerika Serikat muncul lebih tinggi dari perkiraan. Tekanan penjualan tetap tinggi seiring data Australia lebih buruk dari yang diperkirakan hari ini. Perubahan Tenaga Kerja dilaporkan di -46,3K bahkan ahli memperkirakan 50,0K pekerjaan baru setelah -141,1ribu di periode laporan sebelumnya. Dan juga, Tingkat Pengangguran naik tidak terduga dari 4,6% menjadi 5,2% jauh diatas estimasi 4,8%.

AUD/USD Rentan Untuk Turun Lebih Jauh!

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
AUD/USD dihukum oleh data Australia

AUD/USD memperpanjang pergerakan turun setelah gagal untuk tetap di dalam tubuh pitchfork naik. Itu dapat turun lebih dalam selama tetap dibawah garis tren turun. Berbagai kenaikan sementara bisa membawa peluang jual baru.

0,7316 terlihat sebagai potensi target turun, seiring level support. Itu tetap akan melihat jika pasangan akan stabil dibawahnya. AUD/USD mencatat penembusan valid dibawah garis Fibonacci 150%, sehingga bisa ditarik oleh garis peringatan (WL1).

Prediksi AUD/USD!

Kenaikan jangka pendek bisa membantu penjual menangkap momentum bearish baru. Beresiko untuk menjual disini hanya karena DXY dapat mundur setelah ayunan lekbih tinggi. Anda tetap harus mengingat bahwa AUD/USD dapat melanjutkan penurunannya kapanpun selama tetap dibawah garis tren turun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.