Note

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 9 November 2021

· Views 26

Dolar AS terus kehilangan posisinya sebelum pembukaan sesi perdagangan AS, dengan itu melanjutkan pergerakan koreksi yang dimulai pada hari Jumat. Pada umumnya, ini tidak mengejutkan, karena pasar bersiap untuk perilisan data inflasi AS. Dan meskipun mereka dirilis baru esok hari, perkiraan untuk mereka sangat mengecewakan. Selain itu, data mengenai harga produsen dirilis hari ini, yang tingkat pertumbuhannya diperkirakan melaju pesat dari 8,6% ke 8,7%. Jika benar, inflasi akan terus tumbuh. Dan semua ini karena latar belakang yang benar-benar meningkatkan kekhawatiran mengenai pertumbuhan inflasi global.

Ternyata inflasi sudah cukup tinggi dan ini membawa risiko yang sangat besar, oleh karena itu, risikonya akan terus tumbuh. Biasanya, ini semua tidak menambah optimisme pada dolar AS. Selain itu, the Fed mulai bersikap aneh dan bukannya menaikkan refinancing rate secepat mungkin, bank sentral AS itu justru menyatakan bahwa suku bunga baru akan mulai naik pada 2023. Berdasarkan semua faktor di atas, sangat memungkinkan bahwa kita akan menyaksikan pelemahan lebih lanjut dolar AS selama beberapa hari mendatang.

Indeks Harga Produsen (Amerika Serikat):

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 9 November 2021

Pasangan EUR/USD dengan cepat naik lebih dari 90 poin selama koreksi dari local low tahun ini. Hasilnya, kuotasi mendekati area interaksi kekuatan trading di 1,1600/1,1615, dimana terjadi stagnasi kecil. Dapat diasumsikan bahwa jika kuotasi gagal bertahan di atas level 1,1625, pullback dapat terjadi di pasar.

Lihat juga: InstaForex adalah sponsor resmi FC Borussia Dortmund. Buka akun dan mulai trading dengan broker terpercaya.
Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 9 November 2021

Pasangan GBP/USD telah mengembalikan sebagian nilai tukarnya sehubungan dengan penurunan belum lama ini. Sekarang, level resistance di 1,3600 menghalangi jalan pembeli, yang dapat berdampak negatif pada volume long position. Ini akan menyebabkan tahap slowdown-pullback..

Rencana trading untuk EUR/USD dan GBP/USD pada 9 November 2021

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.