Note

4 Wali Kota di Amerika Serikat Digaji Dengan Kripto

· Views 548
4 Wali Kota di Amerika Serikat Digaji Dengan Kripto
Ilustrasi (Unsplash/Bermix)

Jane Castor menyusul Francis Suarez dari Miami sebagai pejabat yang menerima gaji dalam bentuk Bitcoin (BTC).

Suara.com - Wali Kota Tampa Bay, Florida, Jane Castor menyusul Francis Suarez dari Miami sebagai pejabat yang menerima gaji dalam bentuk Bitcoin (BTC), sebagaimana laporan dari beberapa sumber yang menghadiri KTT Bitcoin & Blockchain Florida.

Pada Jumat (5/11/2021) lalu, diwartakan, platform pinjaman kripto Celsius Network akan memfasilitasi pembayaran BTC walikota.

Kabar ini lantas viral di Twitter, pemerhati Bitcoin Anthony Pompliano menyebut, saat ini ada empat walikota Amerika Serikat telah mulai menerima setidaknya sebagian dari gaji mereka di BTC.

Keputusan Castor ini diduga kuat dipengaruhi Francis Suarez dari Miami, yang baru-baru ini menjadi walikota pertama yang menerima sebagian dari gajinya dalam bentuk Bitcoin.

Baca Juga: Demi Lebih Dekat dengan Warga, Wali Kota Surabaya Serap Aspirasi dan Langsung Beri Solusi

Selain dia, ada pula Eric Adams dengan cepat mengikutinya dengan mengumumkan bahwa ia akan menerima tiga gaji pertamanya sepenuhnya dalam kripto.

Meski tengah terombang-ambing dengan volatilitas tak pasti, Bitcoin kembali ke rekor tertinggi pada akhir Oktober dan terus diperdagangkan di atas 60.000 dolar.

Sumber: wartaekonomi.co.id

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.