Note

Analisis Gelombang Pasangan Mata Uang EUR/USD Pada 5 November 2021

· Views 30

EUR/USD, jangka waktu H1:

Analisis Gelombang Pasangan Mata Uang EUR/USD Pada 5 November 2021

Harga pasangan EUR/USD sedang dalam proses mengembangkan impuls bearish besar, yang terdiri dari sub-wave 1-2-3-4-5. Setelah gelombang impuls 3 selesai sepenuhnya, pembentukan gelombang korektif menyamping panjang 4 juga terlihat, yang mengambil bentuk segitiga horizontal konvergen dan terdiri dari sub-gelombang [A]-[B]-[C]-[D]- [E].

Perlu dicatat bahwa wave [A] telah selesai sepenuhnya, yang berbentuk zigzag bullish sederhana (A)-(B)-(C). Koreksi [B] juga selesai dalam bentuk zigzag, tetapi terlihat sudah turun. Sekarang, pengembangan wave [C] sudah dimulai.

Situasi ini menunjukkan bahwa salah satu sub-gelombang segitiga cenderung berbentuk koreksi kompleks. Jadi, mengingat dua bagian pertama dari segitiga telah berbentuk sub-gelombang sederhana, ada kemungkinan bahwa gelombang [C] dapat berupa koreksi kompleks dalam bentuk kombinasi zig-zag atau tiga ganda.

Dalam hal ini, kita dapat memperkirakan bahwa harga akan tumbuh hari ini, tetapi tetap perlu berhati-hati saat membuat keputusan perdagangan karena wave [C] dapat berbentuk wave yang kompleks.

Rekomendasi perdagangan:

Penyelesaian gelombang [C] dapat diharapkan di sekitar level 1,1642. Oleh karena itu, membuka posisi buy untuk mengambil keuntungan dari pergerakan gelombang [C] dapat kita pertimbangkan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.