Note

Ethereum mengikuti jejak Bitcoin

· Views 38

Ethereum mengikuti jejak Bitcoin

Pada hari Rabu, Ethereum mencapai rekor tertinggi baru. Para analis tengah mempelajari hubungannya dengan pertumbuhan ekspektasi inflasi. Perlu dicatat bahwa token ETH mencapai rekor tertinggi yaitu $4.642,48.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Ethereum mengikuti jejak Bitcoin

Cryptocurrency mengikuti jejak Bitcoin, yang mencapai rekor tertinggi baru $67.016,5 pada akhir Oktober.

Ethereum mengikuti jejak Bitcoin

Adopsi Blockchain yang lebih luas mendukung pertumbuhan Ethereum, yang menciptakan persaingan untuk Bitcoin.

Menjadi jelas bahwa Bitcoin akan menghadapi persaingan di paruh tahun mendatang. Ethereum dan aset Tingkat 1 lainnya menjadi lebih inovatif, dengan kasus penggunaan untuk DeFi dan NFT.

Menurut Philip Gradwell, Kepala Ekonom Chainalysis (sebuah perusahaan di bidang analisis Blockchain), 4 juta Ethereum lainnya telah membanjiri DeFi sejak pertengahan April, sehingga jumlah total Ethereum mencapai 17,6 juta, yang merupakan 15% dari total pasokan (supply). Semua ini adalah perubahan yang sangat positif untuk cryptocurrency, potensinya sekarang lebih jelas dari sebelumnya.

Tahun ini, Ethereum melampaui Bitcoin: Ethereum telah tumbuh sebesar 512% sejak awal tahun, dan Bitcoin tumbuh sebesar 115% sejak awal tahun.

Mike McGlone, ahli strategi di Bloomberg Intelligence Senior Commodities, menjelaskan bahwa pada akhir tahun, semakin banyak investor institusional akan berinvestasi di Bitcoin dan Ethereum. Menjelang tahun 2022, manajer aset global dengan nol distribusi Bitcoin dan Ethereum kemungkinan besar akan memikirkan kembali pendekatan mereka ketika risiko akan mulai berkurang dengan latar belakang evolusi cepat pada aset digital.

Perkembangan terbaru adalah bahwa Commonwealth Bank of Australia (CBA) mengumumkan bahwa mereka akan menjadi bank besar pertama di negara itu yang menawarkan perdagangan cryptocurrency kepada klien ritel. CBA menyatakan akan bekerja sama dengan Gemini Trust Company LLC, bursa yang berbasis di New York.

CME Group juga mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Micro Ether futures pada 6 Desember, sambil menunggu tinjauan peraturan.

Ethereum juga memainkan peran penting di pasar NFT dan pengembangan metaverse.

Menurut Direktur Pengelolaan Goldman Sachs untuk Global Markets Bernhard Rzymelka, ETH punya alasan. Jika Ethereum terus melacak ekspektasi inflasi, akan dapat mencapai $8000 pada akhir tahun. Analisis Goldman juga menunjukkan bahwa Ethereum, dapat dikatakan, memantau inflasi dengan cermat.

Oleh karena itu, penggemar Ethereum mulai mempertimbangkan cryptocurrency sebagai sarana perlindungan terhadap inflasi – status yang sebelumnya hanya ditetapkan untuk Bitcoin karena persediaannya yang terbatas.

Secara keseluruhan, Rzymelka menyimpulkan bahwa kenaikan inflasi dapat membawa manfaat besar bagi aset kripto.

Data yang dipublikasikan oleh situs pelacakan blockchain watchtheburn.com menunjukkan bahwa kesenjangan antara jumlah token yang dirilis dan jumlah token yang dibakar menjadi negatif untuk pertama kalinya dalam seminggu terakhir.

Setelah pembaruan Agustus, Ethereum sekarang harus melalui proses pembakaran, ketika token Ether ditarik dari peredaran. Hal ini dirancang untuk menangani lebih banyak transaksi dan membuat biaya lebih terjangkau.

Artinya, jaringan Ethereum harus membakar sejumlah kecil token Ether setelah setiap transaksi. Oleh karena itu, ada saatnya ketika lebih banyak koin yang dihancurkan daripada dicetak, terutama ketika aktivitas transaksi di jaringan itu sendiri meningkat secara dramatis.

Namun, beberapa ahli di ruang crypto mempertanyakan ide baru tentang lindung nilai inflasi.

Noelle Acheson, kepala riset pasar di Genesis Global Trading, menyatakan bahwa ada banyak informasi yang salah tentang sifat deflasi Ethereum.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.