Note

Perkiraan AUD/USD: Pemulihan Moderat Pasca-The Fed

· Views 35

Harga AUD/USD Saat Ini: 0,7451

  • Data ekonomi makro Australia yang beragam mempertahankan aussie di bawah tekanan.
  • Federal Reserve AS yang dovish membatasi reli greenback.
  • AUD/USD masih berisiko jatuh dalam waktu dekat, memantau 0,7400.

Perkiraan AUD/USD: Pemulihan Moderat Pasca-The Fed

Pasangan AUD/USD diperdagangkan di wilayah 0,7450, naik dari rendah baru mingguan di 0,7411. Aussie diuntungkan dari Federal Reserve AS yang dovish, yang menyampaikan seperti yang dijanjikan tetapi menahan diri dari mengisyaratkan perubahan masa depan dalam kebijakan moneter, mendinginkan ekspektasi untuk kenaikan suku bunga pada tahun 2022. Bank sentral AS menyadari bahwa inflasi akan tetap pada tingkat tinggi melalui sebagian besar tahun depan di tengah masalah rantai pasokan, tetapi pembuat kebijakan masih memperkirakannya akan surut setelah semuanya menjadi normal.

Data Australia yang dirilis pada awal hari beragam, karena Indeks Konstruksi AIG Oktober meningkat menjadi 57,6 dari 53,3, meskipun IMP Jasa Commonwealth Bank untuk bulan yang sama direvisi turun menjadi 51,8. Akhirnya, Izin Mendirikan Bangunan September menyusut 4,3% di bulan September, jauh lebih buruk dari perkiraan -2%. Negara ini akan menerbitkan Neraca Perdagangan September pada hari Kamis.

Prospek teknis AUD/USD jangka pendek

Pasangan AUD/USD telah memantul dari dekat retracement 38,2% dari kenaikan harian terbaru di 0,7407 tetapi tetap di bawah level Fibonacci berikutnya di 0,7460. Gambaran jangka pendek menunjukkan bahwa risiko tetap condong ke sisi bawah, dengan pasangan mata uang ini berkembang di bawah SMA 20 dan 100. Indikator teknis telah pulih dari dekat pembacaan oversold, tetapi tetap jauh ke level negatif.

Level support: 0,7405 0,7370 0,7330

Level resistance: 0,7460 0,7500 0,7550

Lihat Grafik Live AUD/USD

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.